Jumat, 10 Oktober 2014

CROWS ZERO




      

           Kisah didalam film ini menceritakan tentang Sekolah Suzuran yang dikhususkan bagi pria yang terkenal dengan sekolahnya para brandalan, ini beda sekali kan sama STMIK AMIKOM kalau disana sih katanya Sekolahnya orang berdasi jelas bedalah ya hehe, nah kalau di film ini para siswanya seperti preman dimana sekolah itu sering kali terlibat perkelahian antar geng dan mereka saling merebut kekuasaan di sekolah mereka, di sekolah itu terdapat semacam geng di setiap kelasnya.
           Tetapi keadaan mulai berbeda setelah adanya pindahan dari sekolah lain ke kelas 3 dialah tokoh utama di film ini yaitu Genji Takiya, siswa ini lain dia mempunyai  dia mempunyai ambisi untuk memperoleh kekuasaan sekolah itu. Setelah perkenalannya dengan Ken Katagiri ketua dari kelompok Yakuza "Yazaki" ,dia mendapatkan dukungan kekuatan. Ia ingin Genji meneruskan untuk mempersatukan atau mendamaikan sekolah Suzuran, karena itulah impiannya dari dulu yang belum bisa tercapai, dan ia bersedia untuk membantu Genji. Tidak lama setelah Genji berada di Sekolah itu ia sudah mendapat pasukan baru yang menamakan dirinya Genji Perfect Seiha. pertemburan besar-besaranpun tak bisa terelakan. Dalamsetiap pertarungan Genji bisa menyeimbangkan kekuatan dan geng GPS selalu mengalahkan lawanya, dan di akhir cerita ini sebagai serangan Genji Rindaman.


            Mungkin film ini memang saya sarankan jangan menjadi konsumsi untuk anak-anak karena banyak adegan kekerasan dan kebiasaan anak-anak seringkali meniru hal-hal seperti berkelahi, tonjok-tonjokan antar teman, lebih baik anak-anak jangan nonton yak. Ini film khusus yang sudah berumur dewasa, jika anak-anakpun haruslah diawasi orang tuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar